Kunjungan Kerja Walikota Madiun di Lapak Taman Donopuran

Pada hari itu, Selasa 9 November 2021, puluhan ibu ibu PKK dari RT & RW se Kelurahan Taman dan Kejuron terlihat sedang melakukan pengisian form administrasi, beberapa yang lain terlihat sibuk menerima bingkisan. Di sebelah barat lapak terlihat beberapa pelapak sedang mempersiapkan konsumsi untuk ditata di meja saji tamu.

Kunjungan Kerja Walikota Madiun di Lapak Taman Donopuran
Pembagian Bingkisan untuk Ketua PKK RT & RW Sekelurahan Taman dan Kejuron di Lapak Taman Donopuran

Ternyata, aktivitas pagi di Lapak Donopuran adalah bagian dari kegiatan Gowes dan Kunjungan Kerja Walikota Madiun Bapak Drs. H. Maidi SH. MM. MPD bersama Walikota Probolinggo Bapak HABIB HADI ZAINAL ABIDIN SE. MM. M.HP beserta rombongan yang hadir di lapak donopuran sekira pukul 08.45 pagi.

Kunjungan Kerja Walikota Madiun di Lapak Taman Donopuran
Kunjungan Kerja Walikota Madiun di Lapak Taman Donopuran

Kunjungan Kerja ini adalah bagian dari kegiatan Walikota Madiun Gowes Bersama Walikota Probolinggo di 15 kilometer jalur Wisata Gowes Kota Madiun, dimana sebelum mengunjungi Lapak Taman Donopuran Walikota juga mengunjungi Lapak UMKM di Kelurahan lain yaitu Pesona (Madiun Lor), Taman Obor (Oro Ombo), Sukosari, Kejuron dan terakhir di Lapak Donopuran sebelum finish di Ngrowo Bening.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan program program kerja Pemerintah Kota Madiun, Transparansi anggaran, fasilitasi untuk anak yatim dan program pembangunan Lapak berkelanjutan. Acara turut dihadiri pula oleh Ketua TP PKK Kota Madiun Ibu Yuni Maidi S. Pd, M. Pd dan Ibu Wakil Walikota Madiun Ibu Inda Raya Ayu Miko Saputri SE. MIB  

Dalam kesempatan ini, Walikota Madiun juga menyerahkan bingkisan untuk PKK dan Juga pelapak Taman Donopuran. Kegiatan di DOnopuran ini terselenggara berkat peran aktif Kelurahan Taman, Babinsa, Bhabinkamtib, PKK, Forkota Donopuran, Takmir Masjid Kuno dan KIM Pesanggrahan Taman.

red – wsg/ded/ri/kimtmn.