Pertemuan dipimpin langsung oleh Lurah Taman DEWI RATNA INDAH SURTININGSIH,. S.IP, M.Si.

Kamis 19 Mei 2022, bertempat di aula kelurahan taman, dilaksanakan pertemuan rutin RT, RW, Lurah, LPMK bersama Tiga Pilar. Pertemuan ini juga dihadiri segenap perangkat Kelurahan, Unsur Kelompok Masyarakat dan Juga tentunya Ketua RT dan Ketua RW sekelurahan Taman. Pertemuan ini diisi dengan sosialisasi berbagai program dan juga sosialisasi informasi yang terkini dan juga tentunya perlu segera diinformasikan pada masyarakat.

Ketua RT & RW Sekelurahan Taman

Yang pertama dibahas adalah terkait prestasi kelurahan taman dalam Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dimana Kelurahan Taman mendapatkan Prestasi yaitu Terbaik II se Kota Madiun. Di kesempatan ini Ketua LPMK Taman Edy Paujiyani menyampaikan bahwa prestasi ini terwujud karena adanya sinergitas antara Masyarakat, Kelurahan dan Juga unsur kelompok masyarakat yang bekerja keras dalam meningkatkan kapasitas dan mempersiapkan diri menghadapi lomba.

Lurah Taman bersama Ketua LPMK, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Seremoni penyerahan penghargaan BBGRM.
Ketua RT 2 Marjono memberikan pertanyaan terkait Lomba Berseri

Lurah Taman menambahkan pentingnya bantuan masyarakat dalam rangka persiapan beberapa lomba yaitu Berseri dan juga Lomba Inovasi Kategori 2 tingkat OPD. Dalam Berseri Lurah memaparkan rute penjurian yang nantinya akan melewati hampir seluruh RT se kelurahan Taman

Lurah bersama Ketua LPMK, Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Di sesi berikutnya Lurah kembali mengingatkan pentingnya memanfaatkan inovasi yang saat ini sudah digagas kelurahan yaitu PECEL TUMPANG (PELayanan Cepat,Langsung, hemat wakTU dan gaMPANG). Dengan harapan masyarakat semakin cepat terlayani, efektif dan efisien dan tentunya meminimalisir kontak serta masyarakat bisa memanfaatkan inovasi ini dari rumah menghemat waktu tanpa perlu harus datang ke kelurahan. Pelayanan terhadap 9 pembuatan surat bisa menghubungi nomor kontak wa 082140849609, dengan alur seperti dibawah ini :

Inovasi PECEL TUMPANG KELURAHAN TAMAN

Acara dilanjutkan oleh sesi penjelasan terkait ketertiban dan keamanan oleh BHABINKAMTIBMAS TAMAN yaitu bapak Toni Hartoyo dan BABINSA TAMAN bapak Machfud. Dalam sesi ini diingatkan kembali pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan dimulai dari lingkup terkecil yaitu keluarga sendiri.

Tampak dalam gambar Ribut, Dondi, Bp WInarko Pak Amri Prijono dan pak Hendro

Pertemuan ditutup dengan dua pertanyaan dari bapak Marjono ketua RT 2 dan bapak Winarko. Dilanjutkan dengan sesi halal bihalal antara Ketua RT/RW, Lurah, LPMK, Tiga Pilar dan perangkat sekelurahan Taman.

Red/Foto Foto – Istimewa -WSG/KIMTMN