PASCA LCCK KIM

Bykimtaman

Mar 27, 2018

PASCA LCCK KIM KELURAHAN TAMAN BAGAIMANA?

Lomba Cerdik Cermat Komunikatif di Kota Madiun sudah berlalu. Kejuaraan pun sudah dipublikasikan. Bagi para pemenang, terutama yang juara I terus melaju, melakukan persiapan untuk babak selanjutnya di tingkat Propinsi Jawa Timur. Lalu….bagi juara II, III, dan selanjutnya bagaimana? Apalagi yang tidak mendapat kejuaraan seperti Kelurahan Taman ini. Jangankan kejuaraan, urutan ke berapa saja tidak tahu…. Jangan-jangan juru kunci. Tidak ding…. Ada tiga kelurahan yang tidak berpartisipasi alias tidak mengikuti seleksi administrasi yang diselenggarakan pada hari Selasa, 20 Maret 2018 di Hall Stadion Wilis Madiun. Berarti tidak mungkin dong juru kunci.

Yang lalu biarlah berlalu…. Selanjutnya bagaimana? Motivasi dari Bu Lurah Taman, Bu Anita, tahun depan kami bisa duduk di depan, di atas panggung, sebagai peserta cerdas cermat. Motivasi dari teman sebelah, yang sama-sama menyaksikan final LCCK Kota Madiun, juga terinspirasi dari Juara I tahun ini, yang pertama niat menang. Kalau sudah ada niat menang “apapun” dilakukan untuk mewujudkannya. “Apapun” tentunya dalam arti positif dong!

Diawali dari “Niat Menang” itulah, KIM Kelurahan Taman mempersiapkannya dari sekarang. Beberapa kegiatan persiapan itu antara lain: koordinasi pengurus KIM, melengkapi administrasi yang dibutuhkan, mengaktifkan blog, web, facebook, dan media lain yang dimiliki, mempromosikan KIM di pertemuan-pertemuan di kelurahan, mengikuti kursus pembuatan web, blog, dll yang terkait dengan internet, serta aktif di komunitas bersama relawan TIK, dan tidak lupa “meguru” pada para juara.

KIM Taman….Semangat! Kamu pasti bisa!

by WBP.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *